Rabu, 15 Juni 2011

Paturay Tineung



tanggal 16 juni hari kamis seperti biasa aku bangun pukul lima pagi....jarang-jarang suami ikut bangun jam 5 juga, kami langsung sholat dan beres-beres. Rencananya kami mau berangkat pukul 7.30. Tumben suamiku ga tidur lagi jadilah kami berangkat sesuai jadwal...hem biasanya susah buat dibangunin.
Nyampe prudent pukul 8.00 pas tidak telat. Ohya agenda hari ini adalah rapat kenaikan kelas dan merupakan rapat terakhir insya Allah..karena eh karena tahun ajaran baru, tugasku sudah selesai, kontraknya tidak kuperpanjang lagi.
Ada hal yang membuatku tidak memperpanjang kontrak bukan karena faktor eksternal tapi dari dalam diriku sendiri. Aku seorang guru, ya memang statusku di KTP seperti itu...tapi bukan guru yang sebenar-benarnya guru...aku belum bisa menjadi guru yang sebenarnya. Perilaku ku bak layak seperti koboy, mengajar sesuka hati, dan mungkin banyak sekali materi yang tak bisa aku pahami. sedangkan murid-muridku masih haus akan ilmu.Maaf untuk murid-muridku..
banyak sekali kenangan yang kudapat dari sini..gelak tawa siswa-siswaku ketika kami membahas sistem reproduksi waktu itu..maen jujur-jujuran sampai aku tahu kisah percintaan beberapa muridku. Hukuman buat mereka yang kalah men game heheheh...hormat pada bendera siang bolong!kadang juga ada keselnya. yang aku ingat hari ini adalah kenangan yang terindah..terimakasih murid-murid.

terima kasih untuk semuanya yang berperan dan membantuku untuk mengajar. Untuk bu puji yang masih pusing dengan home schoolingnya tapi tetep semangat dan selalu ikhlas. makasih bu Puji atas wejangannya. Bu Cahyani yang cinta mati sama suami, aku ikuti caramu dech...mencari ridho suami untuk membuka ridho illahi. Bu Nia yang kemayu dan halus, ayo kapan merried udah ditanyain tuch kayanya ma babeh hehehe...dan buat semua nya terimakasih...hiksss...
GOOD BYE PRUDENTSCHOOL BE THE BEST

Tidak ada komentar:

Posting Komentar